Keren, Ini Tampilan Emoji Terbaru Android O

Keren, Ini Tampilan Emoji Terbaru Android O
Tampilan Terbaru Emoji Android O 2017 ~
Setelah Google merilis sejumlah emoji pada Android Nougat sekitar setahun yang lalu, kini mereka kembali merancang ulang emoji dengan tampilan ekspresi wajah yang mirip dengan yang ada di Apple iOS.

Jika Android N punya bentuk yang sedikit memanjang, sedangkan kali ini tampilan emojinya lebih terlihat simpel alias berbentuk bulat.,

Seperti yang kita ketahui, belakangan ini emoji Android memang cenderung dinilai buruk atau kurang menarik. Nah, untuk mengatasi masalah tersebut Google berniat menambah emoji baru yang terlihat makin nyata dimana perilisan emoji ini bersamaan dengan diluncurkannya Android O versi Beta.

Tampilan Emoji Android dari Masa ke Masa

Pada desain emoji terbarunya ini Google lebih menonjolkan efek tekstur dan shading (bayangan) yang membuatnya terlihat tiga dimensi. Proses perancangan emoji ini dikabarkan telah memakan waktu sekitar 18 bulan lamanya.

Seluruh emoji baru tersebut baru bisa dicoba pada perangkat ponsel berbasis Android O. Dengan kata lain, emoji ini belum tersedia untuk Android versi-versi sebelumnya, seperti Nougat, Marshmallow dan lainnya. Menurut laporan yang masuk, Google akan merilis Android O pada akhir musim panas mendatang.

Previous
Next Post »

1 comments:

Click here for comments
Yosa
admin
May 20, 2017 at 8:39 PM ×

makin bagus sih tapi masih suka yg berbasis di 7.0 / nougat

Congrats bro Yosa you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar
Thanks for your comment