Kedai Sifud Depok, Seafood Enak Gak Pake Mahal

Kedai Sifud Depok, Seafood Enak Gak Pake Mahal
Kedai Sifud Depok, Seafood Enak Gak Pake Mahal ~
Seafood merupakan salah satu jenis makanan yang digemari banyak orang. Ada berbagai macam olahan seafood, mulai dari ikan, udang, kepiting, cumi dan lain-lain yang dimasak menggunakan aneka bumbu guna menambah kelezatannya. Perlu Anda ketahui bahwa seafood ini memiliki manfaat yang sangat tinggi bagi kesehatan, walaupun tidak semua orang dapat mengkonsumsi makanan tersebut. Di antara manfaat mengkonsumsi seafood adalah dapat menjaga kesehatan jantung, mencegah asma, memperlambat penuaan dini, dan meningkatkan kecerdasan otak.

Berbicara tentang seafood, di kota Depok sendiri mempunyai beberapa rumah makan seafood yang terkenal enak dan selalu dibanjiri oleh pembeli terutama pada waktu jam makan siang maupun akhir pekan. Salah satu restoran kuliner seafood yang ada di Depok dengan harga murah namun rasanya yang sangat enak dan berkualitas, tidak lain yaitu Kedai Sifud Depok dengan slogan mereka "Seafood Enak Gak Pake Mahal".

Kedai SIFUD terletak di daerah Cilodong Depok, tepatnya di Jl. Abdul Gani No.40, Kalibaru, Cilodong, Kota Depok (300 meter dari Situ Cilodong). Rumah makan ini buka dari pukul 10 pagi hingga 10 malam dan menawarkan berbagai menu favorit yang patut kamu coba. Meskipun baru dibuka sejak November 2016 lalu, namun Kedai Sifud menyajikan aneka jenis seafood, mulai dari aneka ikan laut, kepiting, kerang, udang dan cumi-cumi seperti pada restoran seafood pada umumnya.

Ketika Anda mengunjungi tempat makan satu ini, seketika Anda akan dibuat heran karena nama-nama menu yang ditawarkan dimana cukup asing bagi sebagian orang. Sebut saja menu ikan baronang goreng yang dapat disajikan dengan nasi serta lalapan dan sambal terasi pedas yang gurih dan menggoyang lidah para penikmatnya. Soal harga? tidak perlu dikhawatirkan karena Kedai Sifud membanderol harga yang sangat terjangkau, mulai dari Rp8 ribu sampai dengan Rp25 ribuan saja untuk satu porsi menu seafood. Gimana, murah 'banget' kan?

Kedai Sifud Depok, Seafood Enak Gak Pake Mahal

Oh iya, semua seafood yang disajikan menggunakan berbagai pilihan metode cara memasak, mulai dari digoreng, dipanggang, tom yum, dan sop. Tak ketinggalan pula ada aneka ragam saus, seperti saus tiram, saus asam manis, saus lada hitam dan saus padang. Nah, bagi Anda yang suka makanan mewah, Kedai Sifud juga menyediakan sajian seafood seperti lobster, kerang geton, dan sejenisnya.

Setelah kenyang menyantap olahan seafood, kemudian Anda dapat memesan aneka minuman float, mulai dari chocolate float, strawberry float, coffe float dan blackberry float. Bahkan mereka juga menyediakan kopi Liong Bulan yang menjadi kopi favorit warga Depok.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment