Cara Mengubah Tampilan Android Menjadi Windows Phone

Sebagai pengguna Android pasti kita tidak ingin punya tampilan ponsel yang biasa-biasa saja bukan? Yap, tidak sedikit dari pengguna hp android yang ingin mengubah tampilan android miliknya menjadi seperti pada handphone-handphone lain, sebut saja merk yang terkenal seperti iPhone dan juga yang tak kalah menarik yaitu Windows Phone. Berbicara mengenai Windows Phone, OS satu ini memang punya ciri khas tersendiri yang berbeda dengan OS lain pada umumnya.

Cara Mengubah Tampilan Android Menjadi Windows Phone

Nah, agar bisa menikmati tampilan Windows Phone pada Android kita tidak perlu repot mengeluarkan biaya untuk mengganti smartphone Android kita dengan Windows Phone. Namun yang perlu Anda lakukan adalah dengan menggunakan sebuah aplikasi Launcher yang dibuat sedemikian rupa sehingga smartphone Android Anda akan terlihat seperti tampilan Windows Phone.

Berikut Cara Mengubah Tampilan Android Menjadi Windows Phone:

1. Pertama-tama, download terlebih dahulu aplikasi Launcher 8 di Google Play Store (gratis), atau langsung melalui link berikut >> Download Launcher 8 WP style.

2. Setelah selesai didownload, buka aplikasi tersebut dan jadikan WP8 Launcher sebagai launcher default (bawaan) pada smartphone Anda, caranya adalah dengan menekan tombol Home lalu pilih WP8 Launcher.

3. Maka seketika itu tampilan Android Anda akan berubah menjadi seperti Windows Phone (WP style).

Windows Phone 8 Launcher Style for Android

4. Perlu diketahui, di aplikasi ini juga menyediakan berbagai tema Windows Phone, silahkan Anda tentukan sesuai selera Anda.

5. Selesai. Selamat mencoba!!

Selain dengan aplikasi launcher, Anda juga bisa mengubah beberapa tampilan aplikasi seperti Contact, SMS, Email, Lockscreen, dan Notifikasi menjadi seperti yang ada pada Windows Phone. Bagi Anda yang ingin mencoba, silahkan download aplikasinya di bawah ini:

Demikian artikel tips dan trik Android kali ini mengenai Cara Mengubah Tampilan Android Menjadi Windows Phone, semoga bermanfaat untuk Anda.

Previous
Next Post »

1 comments:

Click here for comments
Chord gitar
admin
May 13, 2017 at 5:39 AM ×

keren banget customnya bikin iri

Congrats bro Chord gitar you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar
Thanks for your comment