Cara Menghilangkan Iklan di BBM Android Tanpa Root

Bagi Anda pengguna aplikasi BBM khususnya BBM for Android pasti sering menemukan atau melihat beberapa iklan yang muncul di BBM Feeds ataupun yang kita kenal dengan Recent Updates. Mungkin hanya sekedar melihatnya saja tidak masalah, namun tak jarang iklan (sponsor) ini bersifat mengganggu dalam artian berisi konten yang membuat kita merasa tidak nyaman atau bahkan kita tidak sengaja meng-klik iklan tersebut yang pastinya sangat menjengkelkan.

Cara Menghilangkan Iklan di BBM Android Tanpa Root

Nah, jika Anda mengalaminya maka tidak perlu khawatir terlebih dahulu karena di postingan kali ini admin akan memberikan sedikit tips supaya iklan-iklan tersebut dapat hilang dari feed BBM Anda, yang terpenting tips dan trik cara hilangkan iklan di feed bbm ini tanpa memerlukan akses root terlebih dahulu sehingga perangkat Anda akan tetap aman.

Berikut Cara Menghilangkan Iklan di BBM Android Tanpa Root:

1. Pertama-tama, pastikan Anda sudah menginstall aplikasi BBM for Android versi terbaru melalui Google Play Store.

2. Setelah itu, buka atau jalankan aplikasi BBM. Kemudian masuk ke tab menu BBM Feeds atau Recent Updates.

3. Untuk membuat iklan di BBM hilang, yang perlu Anda lakukan adalah dengan mengubah pengaturan di BBM Feeds dari All menjadi Contacts. Jadi, fungsinya adalah agar feed yang Anda lihat hanyalah dari kontak teman-teman Anda saja, bukan dari Channels maupun iklan-iklan yang muncul. Perhatikan gambar di bawah ini.

Cara Menghilangkan Iklan di BBM Android Tanpa Root

4. Selesai. Gimana? Cukup mudah bukan cara di atas? Nah mungkin cara ini terbilang sangat sederhana tanpa perlu menggunakan aplikasi tambahan serta tanpa root sama sekali.

Sebenarnya ada alternatif lain untuk menghilangkan iklan di BBM secara gratis dan juga tanpa root, yakni menggunakan aplikasi BBM Mod Official. Aplikasi ini dibuat dengan sejumlah fitur menarik, salah satunya fitur untuk menghilangkan iklan di Feed BBM. Bagi Anda yang ingin mencobanya, silahkan download melalui link berikut.


Setelah selesai download dan install aplikasi BBM Mod, silahkan lakukan pendaftaran atau login akun terlebih dahulu. Selanjutnya Anda bisa melakukan pengaturan untuk menghilangkan iklan (sponsor) seperti gambar di bawah ini.

Cara Menghilangkan Iklan di BBM Android Tanpa Root

Demikianlah artikel tips dan trik Android kali ini mengenai Cara Menghilangkan Iklan di BBM Android Tanpa Root, semoga bermanfaat untuk Anda.

Previous
Next Post »

1 comments:

Click here for comments
Berposting
admin
May 11, 2017 at 10:27 PM ×

mantap infonya nih,,ane juga sering terganggu sama iklan2 di bbm,,thanks gan,,

Congrats bro Berposting you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar
Thanks for your comment