Rumor Xiaomi Mi Max 2 Berbekal Baterai 5000 mAh

Bocoran mengenai wujud asli beserta rincian spesifikasi Xiaomi Mi Max 2 kian ramai diperbincangkan. Beredar kabar melalui beberapa foto penampakan smartphone tersebut akan gunakan casing belakang berbahan material full logam. 
Rumor Xiaomi Mi Max 2 Berbekal Baterai 5000 mAh
Foto: Bocoran Penampakan Desain Bodi Xiaomi Mi Max 2.
Namun sayangnya, foto-foto yang disebarluaskan di media tersebut tidak memperlihatkan bagian depan dari Xiaomi Mi Max 2, melainkan hanya menunjukkan bagian atas, bawah dan belakang ponsel saja. Akan tetapi desain bodi Xiaomi Mi Max 2 tetap dapat terlihat dengan jelas meskipun casing belakangnya bersifat transparan.

Di tepi atas Xiaomi Mi Max 2 terdapat sebuah port audio jack 3,5 mm dan sensor infrared. Sedangkan di bagian bawahnya disematkan port USB Type-C untuk mengisi daya serta beberapa lubang speaker. Tidak kalah menarik, foto itu juga memperlihatkan bagian belakang yang dilengkapi kamera utama dengan fitur LED Flash itu serta di bagian tengahnya terdapat fitur fingerprint sensor atau pemindai sidik jari.

Di samping foto yang mengungkap tampilan Xiaomi Mi Max 2, ada bocoran mengenai spesfikasi dan fitur dari ponsel besutan Xiaomi tersebut. Berdasarkan laporan yang masuk, Mi Max 2 akan ditenagai oleh chipset processor Qualcomm Snapdragon 626, dan bukan Qualcomm Snapdragon 660 seperti yang selama ini dirumorkan.

Selain itu, untuk ukuran layar dikabarkan akan mengusung layar 6,4 inch dengan resolusi Full HD 1920 x 1080 piksel. Sementara untuk penyimpanan, Mi Max dibekali dengan memori internal 128GB dan RAM berkapasitas 4GB. Tidak ketinggalan ada kamera utama 12 MP, kamera depan 5 MP, jaringan 4G LTE, hingga baterai yang diklaim memiliki kapasitas sebesar 5.000 mAh.

Menurut rencana, pihak Xiaomi akan memperkenalkan Mi Max 2 bersamaan dengan Mi 6 dan produk smartband terbaru pada acara peluncuran yang digelar pada 19 April 2017 mendatang. Sayangnya sejauh ini masih belum diketahui secara pasti harga yang dibanderol untuk Mi Max 2 dan ketersediaan ponsel tersebut.

Previous
Next Post »

1 comments:

Click here for comments
rizal rizhul
admin
April 20, 2017 at 7:18 PM ×

Wow mantap gan kalau bener 5000 mAh baterai nya bisa seharian tuh pake hp nya tanpa ngecass

Congrats bro rizal rizhul you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar
Thanks for your comment