Qurtifa Buka Porpemkot Cabang Bulutangkis

IKUT SERTA: Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Depok, Qurtifa Wijaya   ikut partisipasi dalam kegiatan turnamen bulutangkis dalam rangka POR Pemkot 2017, kemarin. Foto:Irwan/Radar Depok
Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Depok, Qurtifa Wijaya membuka Pekan Olahraga Pemerintah Kota (Porpemkot) Depok cabang bulutangkis di GOR Jaya Baru, Sukmajaya. Qurtifa sendiri diketahui menjabat pula sebagai Ketua Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kota Depok. 

“Alhamdulillah, saya dipercaya untuk membuka turnamen ini,” ungkapnya kepada Radar Depok.

Qurtifa berharap, kegiatan rutin tiap tahun ini bisa menjadi ajang pencarian bakat atlet dari Aparatur Negara Sipil (ASN), yang mungkin selama ini masih terpendam.

Selain itu, tambah dia, ajang ini juga bisa menjadi wada mempererat kebersamaan, sarana refreshing fisik dan pikiran dari rutinitas kerja. “Turnamen Porpemkot 2017 merupakan kegiatan yang didakan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga bekerjasama dengan PBSI Depok, sebagai panitia pelaksana,” katanya.

Ketua panitia cabang bulutangkis, Dadan Respati menuturkan, rencananya turnamen akan berlangsung selama tiga hari dengan menggunakan sistem gugur.

Kata dia, peserta dibagi dalam dua kelompok sesuai dengan rangking unggulan yang telah disepakati. “Masing-masing tim OPD bertanding dalam format tiga pasangan ganda putra. Final akan digelar pada hari Kamis (6/4). Tim Dinas Pendidikan salah satu tim yang diunggulkan akan menjuarai turnamen tahun ini,” katanya.

sumber: http://radardepok.com/2017/04/qurtifa-buka-porpemkot-cabang-bulutangkis/
 
Previous
Next Post »
Thanks for your comment