OnePlus 5 Bakal Usung Snapdragon 835 dan RAM 8GB

OnePlus 5 Bakal Usung Snapdragon 835 dan RAM 8GB
OnePlus 5 Bakal Usung Snapdragon 835 dan RAM 8GB
Bagi kalian penggemar gadget mungkin tidak asing dengan produsen smartphone asal China yang satu ini. Ya, OnePlus adalah salah satu vendor yang meluncurkan smartphone flagship setiap tahunnya. Setelah hadirnya OnePlus 3T di tahun 2017 ini, dikabarkan OnePlus juga akan meluncurkan smartphone flagship terbarunya yang bernama OnePlus 5. Dengan demikian maka smartphone tersebut akan menjadi pengganti seri OnePlus 4, karena mereka menilai angka 4 tidak membawa keberuntungan alias membawa sial.

Menurut laporan yang masuk, smartphone "flagship killer" ini akan hadir dengan spesifikasi kelas atas, di antaranya mulai dari layar beresolusi Quad HD, lalu bodinya akan dibalut dengan bahan keramik seperti yang diusung oleh Xiaomi Mi Mix, kemudian ditenagai dengan chipset Snapdragon 835 dan GPU Adreno 540. Tak hanya itu, juga terdapat RAM dengan kapasitas sebesar 8GB dan memori internal yang mencapai 256GB.

Berikutnya untuk spesifikasi kamera pada ponsel ini, yakni di bagian belakang kemungkinan akan disematkan kamera dengan resolusi 23 MP, serta kamera depan beresolusi 16 MP. Smartphone ini juga akan diperkuat baterai berkapasitas 3000mAh dan sudah menggunakan port USB Type-C.

Untuk masalah pengisian baterai Anda tidak perlu khawatir, kareba OnePlus 5 akan tetap menghadirkan fitur fast charging. Namun sayangnya smartphone ini belum memakai OS Android Nougat alias masih berjalan pada OS Android versi 6.0 Marshamallow.
Berkaitan dengan harga, smartphone ini akan dibanderol dengan harga $500 atau sekitar 6,6 juta rupiah, dan direncanakan akan hadir pada pertengahan tahun 2017 mendatang. Bagaimana kelanjutannya? kita saksikan saja dalam beberapa waktu ke depan.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment