Nikmati Varian Menu Indomie di Whats Up Cafe Depok

Nikmati Varian Menu Indomie di Whats Up Cafe Depok
What's Up Cafe, Margonda, Depok.
Hampir semua orang pasti pernah mendengar kata mie atau mungkin di antara kamu sering menyantap makanan yang terbuat dari adonan panjang yang dikeringkan kemudian dimasak dalam air mendidih tersebut. Ya, mie adalah salah satu makanan paling digemari, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

Ketika mendengar kata mie, mungkin yang terlintas di pikiran kamu adalah makanan tersebut memiliki bahan pengawet berbahaya pada bumbunya. Akan tetapi yang kali ini berbeda, Whats Up Cafe dengan tagline "The Next Level of Indomie" menghadirkan berbagai menu yang terbuat dari bahan dasar mi dan menggunakan bumbu racikan sendiri tidak seperti mie instan di warung kebanyakan, dalam artian tanpa penggunaan bumbu dari kemasan mie tersebut.

Nikmati Varian Menu Indomie di Whats Up Cafe Depok

Kafe ini menggunakan konsep rumah makan unik dan modern, yang dapat Anda temukan di daerah Depok, tepatnya di pinggir Jalan Raya Margonda No. 463, Beji, Kota Depok, Jawa Barat. Tidak seperti kafe-kafe lain pada umumnya, pengunjung akan ditawarkan dengan desain interior yang menarik dan sangat jelas bahwa target market mereka adalah dari kalangan anak muda yang gemar nongkrong bersama teman-teman ataupun keluarga.

What's Up Cafe menyediakan beberapa menu andalan, yang pertama ada varian menu indomie mulai dari yang standar hingga menu spesial, seperti indomie tom yum seafood, indomie carbonara, indomie burger steak, indomie blackpepper beef, indomie miso ramen, dan masih banyak lagi. Selain hidangan mie, resto ini juga menyuguhkan aneka sajian nasi. Menu nasi yang ditawarkan antara lain nasi goreng spesial, nasi sapi lada hitam, nasi oseng mercon, nasi ayam rica-rica, nasi chicken teriyaki, dan lain-lain.

Nikmati Varian Menu Indomie di Whats Up Cafe Depok

Selanjutnya ada menu yang tidak kalah menarik di Whats Up Cafe Depok, yaitu varian menu roti bakar, mulai dari roti bakar coklat, keju, strawberry, selai kacang, hingga roti bakar nutella, greentea, dan ovomaltine. Lalu terdapat pula menu cemilan atau snack yang diperuntukkan untuk kamu yang tidak ingin makan berat, seperti jamur goreng, french fries, sosis bakar, es krim goreng, black burger, dan sebagainya. Tidak ketinggalan menu unik bernama uwel-uwel, dimana menyajikan makanan berupa donat yang di atasnya ditambahkan selai dan es krim yang sangat menggugah selera.

Sementara untuk minuman, pengunjung bisa mencicipi aneka minuman kopi seperti kafe pada umumnya, serta aneka minuman spesial mulai dari chocolate float, ice capucinno, milky strawberry, dan lainnya. Di Kafe ini juga menyediakan berbagai jenis permainan, seperti UNO, Ludo, kartu remi, catur dan ular tangga yang dapat kamu mainkan secara gratis. Ditambah dengan iringan live musik, kamu pasti akan merasa betah berlama-lama ada di What's Up Cafe.

Jika kamu bertanya soal harga, kafe ini memiliki range harga yang terjangkau dan cocok buat pelajar dan mahasiswa, untuk menu makanan berkisar antara 6.000 sampai 22.000 rupiah, sedangkan untuk minuman ditawarkan dengan harga berkisar antara 3.000 sampai 15.000 rupiah saja. Maka dari itu, bagi Anda penikmat kuliner tidak perlu bingung lagi mencari tempat nongkrong asik di depok, karena What's Up Cafe bisa menjadi tempat favorit untuk kumpul bersama teman dan keluarga.

Previous
Next Post »

1 comments:

Click here for comments
April 16, 2017 at 11:17 AM ×

Wah sayangnya gak ada cafe what's up dikota saya Palembang. Padahal kepengen haha

Congrats bro Bimo Cahya Pambudi you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar
Thanks for your comment