Google Earth Terbaru, Jelajahi Bumi Secara Virtual

Beberapa hari yang lalu, Google secara resmi telah merilis versi terbaru dari Google Earth. Fasilitas atau layanan peta dunia milik raksasa mesin pencari ini telah diperbaharui total. Di antaranya menambahkan fitur baru, meningkatkan kemampuan 3D dan efek suara yang kern, serta tampilannya yang lebih atraktif.

Google Earth Terbaru, Jelajahi Bumi Secara Virtual

Melalui pembaruan ini, Google berupaya memaksimalkan pengalaman para pengguna Earth untuk menjelajahi berbagai belahan dunia dengan lebih baik. Fitur baru yang dimiliki Google Earth memungkinkan pengguna untuk menginput alamat manapun, hingga beragam bangun arsitektur bersejarah yang ada di dunia. Dalam mencapai tujuannya, Google telah bekerja sama dengan sejumlah organisasi ilmiah dan non-profit yang melakukan peran besar dalam menciptakan “Voyager” bagian dari Google Earth yang memungkinkan tur interaktif tanpa perlu keliling dunia.

Fitur utama yang ditonjolkan dari Google Earth versi baru yaitu peningkatan dari segi kemampuan 3D. Dengan fitur ini Anda dapat melihat pemandangan alam dan tempat-tempat bersejarah secara virtual atau tiga dimensi. Apabila Anda merasa terkesan dengan suatu tempat, maka Anda dapat menekan ikon “Kamera” ikon untuk menyimpan gambar tersebut.

Selain itu Google Earth menyuguhkan fitur pencarian pokok “Saya merasa beruntung" yang memungkinkan Anda untuk menebak suatu tempat dan membawa Anda ke sebuah lokasi yang tak terduga. Meskipun kita tidak mengatakan “acak”, maka Anda akan tetap dialihkan ke salah satu dari 20.000 lokasi secara acak.

Pembaruan Google Earth ini sudah dapat Anda nikmati dalam versi web, sementara versi terbaru bagi pengguna Android akan diluncurkan pada Google Play Store dalam waktu dekat. Selain itu, tidak menutup kemungkinan Google juga akan menghadirkan Google Earth terbaru pada perangkat iOS.

Previous
Next Post »

1 comments:

Click here for comments
April 24, 2017 at 11:39 AM ×

makin canggih aja google earth

Congrats bro abdulloh salam you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar
Thanks for your comment