FooDrink House, Konsep Kafe Untuk Kumpul Keluarga di Depok

Di daerah Depok, terutama sepanjang Jalan Margonda dan Jalan Beji, telah tersedia berbagai jenis tempat makan atau kafe-kafe dengan jarak yang berdekatan satu sama lain. Berbicara tentang persaingan dalam menarik perhatian pembeli, banyak pengusaha resto yang melakukan inovasi baru. Salah satunya adalah FooDrink House yang merupakan tempat makan yang terletak di Kukusan Beji,  Kota Depok.

FooDrink House, Konsep Kafe Untuk Kumpul Keluarga di Depok

Adalah Hanna, pemilik kafe FooDrink House yang menceritakan bahwa ia sudah lama menginginkan konsep kafe untuk kumpul keluarga. Dimana kafe impiannya ini mempunyai tampilan yang bersih dan sehat, sehingga pengunjung dapat menikmati hidangan makanan dan minuman dengan nyaman.

Kafe yang satu ini sebenarnya tidak hanya diperuntukkan untuk kumpul keluarga saja, melainkan remaja atau anak muda yang memiliki nongkrong bersama teman-teman. Food Drink Cafe mengusung konsep restoran foodcourt yang merupakan perpaduan antara foodcourt dengan kafe. Dengan demikian pegunjung dapat memesan makanan sendiri dan menikmatinya dengan suasana nyaman ala kafe.

Tidak hanya itu, di tempat ini juga menyediakan beberapa macam permainan yang bisa dimainkan oleh para pengunjung, seperti keluarga atau sekumpulan anak muda yang ingin bermain. Ini merupakan keinginan sang owner yang ingin punya tempat makan yang tidak hanya untuk makan saja, melainkan dibuat lebih produktif salah satunya dengan menyediakan tempat bermain. 

FooDrink House, Konsep Kafe Untuk Kumpul Keluarga di Depok

Resto ini sudah ada sejak pertengahan 2016, hingga saat ini FooDrink House masih ramai oleh pengunjung, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Salah satu alasan tempat ini selalu ramai adalah udaranya yang segar. Hal ini karena kafe tersebut mempunyai peraturan dilarang merokok atau no smoking area, dengan demikian apabila ada yang mau merokok, harus keluar dari kafe terlebih dahulu.

Tempat makan ini punya dua lantai, yang mana di lantai satu terdapat kios-kios berdasarkan kategori. Di antaranya Soup Room yang menyediakan berbagai macam makanan berkuah, Bites Room yang menyediakan makanan cemilan, Snack Room yang menyediakan makanan ringan, Food Room yang menyediakan hidangan utama, Drink Room yang menyedikan berbagai macam minuman, hingga Dessert Room yang menyediakan makanan penutup.

Berbicara soal harga untuk menu-menu yang ditawarkan disini bervariasi, untuk snack mulai dari Rp. 5.000,- serta Rp. 30.000 untuk hidangan makanan utama. Kemudian untuk minuman dijual dengan varian harga yang berbeda pula, mulai dari Rp. 8.000,- hingga Rp. 15.000,-. Alamat FooDrink House berlokasi di Jl. H. Usman, Kukusan Beji, Depok dan buka setiap hari dari jam 10.00 pagi hingga pukul 22.00 malam.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment