Dino Steak & Pasta: Sajian Burger Raksasa, Berani Coba?

Kalau makan burger dengan satu atau dua lapis daging di dalamnya mungkin sudah biasa. Namun, ada yang tidak biasa yaitu hidangan burger dengan porsi istimewa. Kita pasti berpikir bagaimana sensasi menyantap roti burger dengan isi lima tumpuk daging patty yang tebal dan empuk beserta sayuran dan lembaran keju, apalagi ditambah dengan sajian kentang goreng dan onion rings yang gurih dan nikmat.

Dino Steak & Pasta: Sajian Burger Raksasa, Berani Coba?

Tidak lain adalah Dino Steak & Pasta House yang merupakan restoran di daerah Depok yang dikenal dengan sajian burger jumbo alias tidak biasa. Restoran ini dikabarkan menjadi yang pertama menyajikan burger berukuran jumbo. Sementara menu burger jumbo yang ditawarkan terdapat dua pilihan, yaitu Godzila Burger dan T-rex Burger. Untuk Godzila Burger terdiri dari lima susun daging dengan berat total 1 kg, sementara T-rex Burger merupakan burger dengan ukuran roti dan patty berdiameter lebar.

Untuk meningkatkan semangat para pengunjung, owner Dino Steak & Pasta mengadakan challenge yaitu menghabiskan burger dengan varian double t-rex. Tantangan makan besar ini telah berhasil dipecahkan oleh salah seorang pengunjung yang mampu menghabiskan Double T-Rex dalam waktu 4 menit 17 detik saja. Tidak hanya itu, bagi kamu yang sanggup memakan Godzila Burger dalam waktu 30 menit maka tidak akan dikenakan biaya alias gratis. Apabila tidak habis, maka kamu harus membayar 95.000 rupiah lebih murah dari harga aslinya yaitu Rp146.000,-.

Dino Steak & Pasta: Sajian Burger Raksasa, Berani Coba?

Sejak diresmikan pada tanggal 23 Mei 2015 lalu, tempat makan ini masih ramai dikunjungi dan menjadi destinasi kuliner yang tepat bagi anak muda hingga keluarga yang berdomisili di wilayah Depok atau dari luar Depok yang ingin menikmati sajian burger raksasa tersebut. Berbicara tentang rasa sudah tidak diragukan lagi, karena dijamin akan memanjakan lidah siapa saja yang menyantapnya. Bagi Anda yang ingin berkunjung ke tempat ini disarankan membawa teman atau keluarga karena akan lebih enak jika memakannya bersama-sama. 

Soal harga yang diberikan tidak akan menguras isi kantong Anda. Mulai dari Godzilla Burger dijual seharga Rp146.000,-. Sedangkan, untuk satu atau single T-Rex Burger ditawarkan dengan harga Rp185.000,-. Harga tersebut bisa dibilang wajar karena ukurannya yang sangat jumbo. Di samping itu, daging burger yang disajikan juga sangat tebal dengan tekstur yang empuk, dan saat dimakan pun terasa gurih di lidah.

Dino Steak & Pasta: Sajian Burger Raksasa, Berani Coba?

Nah, jika harga kedua burger jumbo masih kemahalan, Anda tidak perlu khawatir, karena di restoran Dino Steak & Pasta House juga menyediakan berbagai menu makanan lain yang tentunya lebih murah, seperti steak, pasta, nasi goreng, dan lainnya berkisar antara 22.000 hingga 36.000 rupiah. Selain itu, ada pula hidangan penutup atau dessert dan minuman yang tidak kalah nikmatnya.

Bagi Anda yang penasaran dengan sajian makanan yang tidak biasa ini, silahkan datang langsung ke tempat makan Dino Steak & Pasta House yang berlokasi di Jalan Margonda Raya No. 438, Beji, Kota Depok. Restoran tersebut buka mulai pukul 11.30 siang hingga 10.00 malam. Gimana, berani coba?

Previous
Next Post »

2 comments

Click here for comments
April 23, 2017 at 5:59 PM ×

Berani coba tapi harus sama temen" klo sendirian bisa keknyangan

Reply
avatar
darmawan33
admin
April 23, 2017 at 6:18 PM ×

mantab sih , tapi harganya juga mantab hehe

Reply
avatar
Thanks for your comment