Cara Mengganti Wallpaper Android Menjadi Transparan

Pada postingan kali ini admin akan membagikan tips dan trik Android mengenai Cara Mengganti Wallpaper Android Menjadi Transparan. Aplikasi yang digunakan untuk tutorial kali ini adalah Transparent Screen atau Layar Transparan. Seperti namanya, saat kamu memakai aplikasi ini maka wallpaper yang ditampilkan akan menjadi transparan atau tembus pandang, dalam artian menggunakan fitur kamera belakang pada ponsel Android yang kamu miliki. Caranya pun sangat mudah tidak perlu root sama sekali.

Cara Mengganti Wallpaper Android Menjadi Transparan

Berikut Cara Mengganti Wallpaper Android Menjadi Transparan:

1. Pertama, download aplikasi bernama Transparent Screen atau Layar Transparan. Sebenarnya aplikasi ini tersedia dalam berbagai pilihan di Play Store, namun yang saya gunakan kali ini yaitu aplikasi Transparent Screen buatan SmartDroid Tech. Berikut linknya: Download.

2. Setelah selesai didownload, langkah selanjutnya yaitu buka atau jalankan aplikasi tersebut.

3. Kemudian akan muncul halaman, silahkan tekan pada tombol Set transparent screen.

4. Lalu muncul pengaturan kamera, tekan pada Set wallpaper untuk menyimpan.

5. Nah, sekarang wallpaper transparan telah berhasil kamu pasang! Kamu bisa perlihatkan ini kepada teman-teman atau orang terdekatmu. Gimana, keren bukan? berikut hasilnya pada perangkat smartphone yang saya miliki.

Cara Mengganti Wallpaper Android Menjadi Transparan

6. Selesai dan selamat mencoba!

Itulah artikel tips dan trik Android kali ini tentang Cara Mengganti Wallpaper Android Menjadi Transparan, semoga artikel kali ini dapat bermanfaat untuk Anda.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment