Cara Hapus Iklan di Android Mudah Tanpa Root

Pada postingan kali ini saya akan membahas tentang tutorial dan trik Android mengenai cara menghapus iklan di android dengan mudah tanpa root. Pernahkah kamu menemukan sebuah iklan di ponsel Android yang kamu miliki terutama iklan yang muncul di web browser, tentu sebagian kita merasa jengkel dengan keberadaan iklan tersebut. Alasan pertama tidak lain adalah iklan yang tampil bisa saja mengganggu penglihatan kita terhadap konten atau isi dari situs atau aplikasi yang kita buka.

Cara Hapus Iklan di Android Mudah Tanpa Root

Namun perlu Anda ketahui, bahwa ada alasan mengapa sang pemilik situs web atau blog memasang iklan pada situs web mereka, salah satu di antaranya adalah mereka akan memperoleh penghasilan berupa sejumlah uang dari iklan yang tampil dan diklik oleh pengunjung. Akan tetapi di sisi lain, terkadang iklan yang muncul dapat membuat pengunjung terganggu sehingga menyulitkan mereka untuk mendapatkan informasi dari situs web tersebut. Nah, di artikel ini kamu akan memahami bagaimana cara menghilangkan atau memblokir iklan yang muncul di ponsel Android.

Berikut Cara Hapus Iklan di Android Mudah Tanpa Root:

Aplikasi yang akan digunakan pada tutorial kali ini yaitu AdGuard. Sebelumnya aplikasi hanya diperuntukkan perangkat PC saja, namun kini mereka sudah resmi merilis aplikasi penghapus iklan berbasis Android. AdGuard memiliki kemampuan untuk memblokir iklan di browser Android dengan mudah tanpa memerlukan proses root perangkat terlebih dahulu.


Langkah-langkah:
1. Pertama, download dan install terlebih dahulu aplikasi Adguard melalui link di atas.
2. Kemudian jalankan aplikasi tersebut.
3. Ikuti petunjuk yang diberikan oleh aplikasi, seperti menekan Allow dan Continue.
4. Setelah itu kamu akan masuk ke halaman utama aplikasi Adguard, untuk mengaktifkan adblock silahkan tekan pada tombol power atau enable.

Adguard Premium App for Android - Block any Ad on Android
5. Selesai, sekarang kamu bisa menjalankan web browser tanpa munculnya iklan-iklan, seperti iklan pop-up yang bersifat mengganggu.

Demikianlah untuk artikel tips dan trik Android kali ini berkenaan dengan Cara Hapus Iklan di Android Mudah Tanpa Root, semoga bermanfaat untuk Anda.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment