Berani Buka 100 Tab di Google Chrome? Begini Jadinya!

Bagi pengguna smartphone tentu tidak asing lagi dengan browsing di internet. Aktivitas browsing tersebut tidak terlepas dari aplikasi web browser itu sendiri. Salah satu mobile browser terbaik yang dapat kita pakai untuk menjelajah internet yaitu Google Chrome. Seperti yang kita ketahui aplikasi buatan Google ini memiliki beragam fitur di dalamnya. Namun jarang dari kita yang mengetahui kalau di dalam browser Chrome ini mempunyai beberapa rahasia unik yang sengaja dibuat oleh Google.

Pernahkah kamu coba membuka sebanyak 100 tab pada aplikasi Google Chrome mobile? Kita berpikir tentu hal ini akan sangat membosankan dan buang-buang waktu. Selain itu, mungkin kita akan berpikir kalau buka tab sebanyak itu akan mengakibatkan ponsel menjadi lemot, lag atau sejenisnya. Namun ada sesuatu hal unik yang terjadi ketika kita membuka tab hingga berjumlah 100 di browser Chrome tersebut. Apa yang akan terjadi?

Biasanya saat kita menambah tab baru pada Google Chrome akan muncul angka yang sesuai dengan jumlah tab yang kita buka. Namun berbeda ketika kamu membuka tab mencapai tiga digit angka atau minimal 100 tab. Google tidak akan menampilkan angka 100 melainkan sebuah emoticon. Untuk perangkat Android akan tampil emoticon ":D", sedangkan untuk iOS akan muncul emoticon berbentuk ":)".

Berani Buka 100 Tab di Google Chrome? Begini Jadinya!

Hal serupa juga terjadi pada mode incognito. Ya, ketika membuka 100 tab dalam mode penyamaran ini kamu akan tetap melihat sebuah emoticon, namun agak sedikit berbeda. Emoticon yang tampil pada perangkat Android berubah menjadi ";)", sementara pada iOS tetap sama menggunakan ":)".

Berani Buka 100 Tab di Google Chrome? Begini Jadinya!

Gimana, menarik bukan? Bagi kamu yang tidak percaya silahkan coba sendiri pada aplikasi Google Chrome kamu.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment