Baper Cafe, Tempat Nongkrong Asik dan Murah di Depok

Salah satu rekomendasi kuliner sekaligus tempat nongkrong yang sedang hits di Depok, Jawa Barat, yaitu Baper Cafe. Kafe ini berlokasi di Jl. Raya Sawangan No. 8, Pancoranmas, Kota Depok. Mengenai istilah "baper" sendiri merupakan singkatan dari bawa perasaan yang memang sudah tren di kalangan anak muda.

Baper Cafe, Tempat Nongkrong Asik dan Murah di Depok

Kafe ini menyediakan berbagai menu makanan dan minuman yang asik dan menarik untuk dicoba, pastinya gak bikin baper dan harganya pun sangat terjangkau. Sesuai tagline-nya, mulai dari ngopi, ngemil, sisha, hingga karaokean semua bisa dilakukan di kafe yang satu ini. Baper Cafe Depok merupakan tempat yang cocok bagi kamu yang ingin melepas penat setelah seharian beraktivitas ataupun ingin nongkrong bareng teman-teman dengan suasana yang nyaman.

Menu unik yang disajikan antara lain ada Singkong Goreng Galau dengan cita rasa yang sedikit pedas berkat cabai bubuk ala kafe, namun terasa renyah saat dimakan. Kemudian yang tak kalah menarik yaitu Ice Selingkuh yang merupakan minuman dingin menyegarkan yang terdiri dari campuran kelapa, mutiara merah, susu dan sirup.

menu Nasi Goreng Baper Cafe Depok

Bagi kamu yang suka makan-makanan berat, maka menu ini pas banget buat kamu. Yang pertama ada menu Nasi Goreng Selimut yaitu sajian nasi goreng yang diselimuti telur dadar di atasnya. Lalu ada pula Nasi Goreng Kamseupay yang dibuat dengan bumbu kencur dan ikan asin. Untuk minuman lain terdapat cappucino float, es milk coklat, teh tarik, minuman jahe, dan masih banyak lagi.

Konsep yang diusung kafe ini sebenarnya adalah tempat nongkrong dengan target para anak muda hingga orang dewasa. Harga yang ditawarkan juga murah mulai dari Rp5000 hingga Rp25.000, sehingga kamu tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk sekedar ngopi ataupun menikmati menu-menu yang tersedia sambil mendengarkan live musik.

Menu Ice Bread Oreo Baper Cafe Depok

Oh iya, selain menyajikan makanan dan minuman, tempat ini juga berikan fasilitas yang jarang dimiliki kafe lain, yaitu karaoke atau tempat bernyanyi. Jadi pengunjung bisa menyanyikan berbagai lagu dengan diiringi organ tunggal. Baper Cafe juga menyediakan fasilitas Wi-Fi gratis sehingga membuat pengunjung betah berlama-lama berada di kafe tersebut.

Kafe ini sediakan tiga tempat yang bisa dipilih, mulai dari dalam ruangan dilengkapi tempat duduk dengan kursi minimalis maupun tempat lesehan dengan suasana nyaman. Kemudian, di bagian luar terdapat kursi kayu beserta payung berukuran besar. Jika Anda ingin berkunjung, kafe ini telah menyediakan area parker kendaraan yang luas dan sudah terpantau oleh CCTV.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment