Asus ZenPower Max, Powerbank 26.800 mAh Bisa Buat Cas Laptop

Tidak hanya merilis produk smartphone, laptop, atau tablet saja. Kini Asus menghadirkan sebuah produk anyar yaitu powerbank Asus ZenPower Max berkapasitas sangat besar yaitu 26.800mAh. Dengan kapasitas jumbo tersebut, powerbank ini bahkan mampu mengisi daya sebuah notebook atau laptop. 

Asus ZenPower Max, Powerbank 26.800 mAh Bisa Buat Cas Laptop

Jika dilihat dari segi bodi, powerbank ini mempunyai bodi yang sangat panjang dan agak sedikit ramping. Sementara berbicara soal fitur, zenpower max ini memiliki kemampuan yang sangat andal dimana telah dilengkapi dengan teknologi Qualcomm Quick Charge Technology, sehingga pengisian daya terasa lebih cepat.

Untuk sektor konektivitas, perangkat powerbank yang satu ini menyediakan sebanyak dua port USB 2.0 dengan fitur fast charging serta port USB Type-C. Hal ini tentu sangat praktis apabila Anda ingin mengisi tiga perangkat sekaligus dalam waktu yang bersamaan.

Kapasitas powerbank yang besar harus berimbang dengan kecepatan pengisiannya. Karena percuma saja jika memiliki kapasitas baterai yang besar, akan tetapi harus diisi dengan jangka waktu yang lama. Untungnya Asus ZenPower Max dibekali dengan adapter yang diklaim dapat diisi ulang hingga penuh dalam waktu 5,5 jam saja. Terbilang cepat mengingat kapasitasnya yang sangat besar.

Kemudian, yang menarik pada Asus ZenPower Max juga disematkan fitur lampu LED Flash yang mana dapat digunakan sebagai lampu senter ketika dibutuhkan, seperti mati lampu maupun saat kegiatan camping. Fitur ini tentu sangat penting bagi Anda yang tidak hanya sekedar menggunakannya sebagai charger ponsel atau laptop.

Di sisi lain, berkaitan dengan keamanan powerbank ini telah terdapat fitur Asus PowerSafe Technology yang mampu mengamankan perangkat ini dari voltase yang masuk berlebihan yang dapat menyebabkan perangkat rusak atau bahkan meledak. Untuk harganya, Di Indonesia sendiri Asus ZenPower Max dibanderol seharga Rp. 1.599.000,- dan bisa Anda pesan pada gerai-gerai Asus terdekat.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment