Resmi Dirilis, Skype Lite Punya Ukuran Cuma 13MB

Microsoft sebagai raksasa teknologi dunia telah merilis aplikasi Skype Lite yang merupakan versi ringan dari Skype. Hal tersebut disampaikan sendiri oleh CEO Microsoft, Satya Nadella, bahwa Skype Lite ini mempunyai ukuran yang hanya 13MB saja. Dalam artian aplikasi yang satu ini dapat didownload dengan cepat dan mudah. Walaupun memiliki ukuran yang kecil, Skype Lite telah mendukung berbagai bahasa di dunia. Aplikasi Skype Lite diperuntukkan untuk negara-negara berkembang, salah satunya India dimana masih memiliki koneksi internet yang terbilang lambat.
Microsoft Released Skype Lite Version

Sebenarnya sudah ada beberapa aplikasi lain yang dirilis dalam versi Lite, di antaranya ada Facebook, Line, dan YouTube yang semuanya sama-sama berukuran kecil dan ringan. Skype Lite adalah aplikasi Skype terbaru yang dibangun untuk India dalam memenuhi komunikasi sehari-hari. Ya, aplikasi ini adalah versi ringan, kecil, cepat, dan kemampuan yang tinggi. Microsoft tidak ingin ketinggalan yang kemudian ikut merilis aplikasi ringannya, yakni teknologi terbaru Skype untuk melakukan panggilan suara dan video bahkan dalam koneksi jaringan tidak stabil, sehingga membantu Anda menghemat uang.

Skype Lite dirancang dengan desain tampilan yang unik, fitur-fitur baru dan terintegrasi. Di antarnya seperti dukungan untuk SMS, kontak telepon dan panggilan, pengecekan penggunaan data, serta Skype Bot untuk membantu pengguna menjadi lebih produktif. Di samping aplikasi ini yang sudah memiliki banyak fitur dan pastinya gratis untuk digunakan. Tidak hanya itu, aplikasi ini juga hemat dalam penggunaan daya, sehingga tidak menguras baterai secara berlebihan. Dan aplikasi ini juga mampu dijalankan pada Android versi lama dengan lancar.

Skype Lite Microsoft Apps Only 13MB

Sementara itu aplikasi ini mempunyai fitur voice-call yang dapat digunakan sebagai sarana telekomunikasi bagi pengguna yang ingin melakukan panggilan telpon. Kemudian juga memungkinkan pengguna untuk membaca SMS yang masuk dan juga membalas pesan tersebut. Selain itu pada aplikasi ini juga telah disediakan sebuah tool atau alat yang memungkinkan pengguna untuk mengecek penggunaan kuota data pada perangkat ponselnya.

Tidak ketinggalan pula untuk layanan video call, aplikasi ini menyediakan pilihan untuk mengurangi penggunaan data sehingga menghemat konsumsi data yang digunakan. Bagi Anda yang tertarik ingin mencoba layanan Skype Lite ini dapat langsung mengunjungi halaman Play Store pada ponsel Anda atau langsung melalui link berikut. Skype Lite - Android Apps.

Previous
Next Post »

1 comments:

Click here for comments
February 24, 2017 at 8:14 PM ×

Wah lebih kecil ya ternyata ukurannya, jadi ringan buat dipake nih. makasih infonya mas

Congrats bro muhammad sahrudin you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar
Thanks for your comment