PBSI Depok Gelar Raker Pertama

 PBSI Depok Gelar Raker Pertama
Pengurus Cabang Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kota Depok  menggelar rapat kerja (raker) pertama di Rumah Makan Mang Kabayan, Margonda Depok, Sabtu (25/02/2016). Ketua PBSI Depok, Qurtifa Wijaya mengatakan pihaknya membahas mengenai evaluasi kegiatan sekaligus monitoring dan perencanaan bidang yang ada dalam PBSI Kota Depok di raker tersebut. 

“Kami akan membahas tentang bagaimana program PBSI Depok selanjutnya. Sengaja raker diadakan secara maraton. Agar kami dapat bekerja lebih cepat dan efektif untuk menjalani roda organisasi,”kata Qurtifa di sela-sela raker PBSI Depok.

Ia mengungkapkan, dalam kevakuman kepengurusan yang lalu, maka dirinya akan menghidupkan kembali, sehingga perlu dilakukan pembahasan dalam raker pertama ini. Selain itu, pihaknya juga akan merangkul klub-klub dalam PBSI. Untuk bersama memajukan cabang olahraga bulutangkis di Depok.

Lebih lanjut, dalam kegiatan raker PBSI Depok tersebut 21 dari 22 orang pengurus. Pihaknya juga membahas terkait tugas serta fungsi dari Anggaran Dasar Anggaran Rumah Tangga (AD\ART).

“Kami pun membahas perubahan Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga (AD/ART), untuk menyesuaikan kebutuhan dan tantangan perkembangan bulutangkis dimasa sekarang,” ungkapnya.
Meski hanya sehari, diharapkan raker tersebut berjalan dengan lancar dan maksimal. Bahkan, dapat menambah erat kerjasama antar pengurus PBSI, agar prestasi bulutangkis semakin baik di Depok.

sumber: http://www.depok.go.id/26/02/2017/olahraga/pbsi-depok-gelar-raker-pertama

Previous
Next Post »
Thanks for your comment